#2019 Harus Lebih Baik

2019, tahun yang ramai dengan berbagai hastag, apalagi tentang politik, rame banget pastinya. Buat saya hanya berlaku satu hastag #2019 Harus Lebih Baik. Tidak ada pilihan lain. Bismillaah saya bisa lakukan yang terbaik…

2019, adalah tahun ketiga perjalanan saya bersama komunitas Ibu Profesional (IP). Banyak hal positif yang saya dapatkan bersama ibu-ibu pembelajar disini. Notabene mereka merupakan orang-orang hebat di bidangnya dan masih mau belajar. Saling berbagi dan menyemangati melewati berbagai tantangan. Membagi ilmu, pengalaman, dan harapan dalam meningkatkan keterampilan sebagai istri, ibu, dan makhluk sosial, terutama dalam hal pengasuhan anak. Salut…. sehingga kami dapat bersineri dalam kebermanfaatan, seperti tema IP tahun ini.

2019, akan menjadi tahun pertama saya mengikuti Kelas Literasi Ibu Profesional (KLIP). Wadah online untuk belajar menulis bagi anggota IP maupun belum. Tantangannya setor #SehariSatuTulisan menggunakan berbagai platform media sosial. Minimal mendapatkan 7 badge dasar selama 12 bulan. Untuk mendapatkan badge, minimal setor 10 tulisan setiap bulannya. Jika tahun 2018 saya baru bisa posting 7 tulisan. Maka di tahun 2019 saya target minimal punya 110 tulisan, dengan asumsi minimal 10 tulisan per bulan mulai bulan Februari 2019.

Bismillaah saya bisa. Menulis mengikat makna untuk terapi jiwa…